Thursday, February 23, 2012

Kalo Binatang Update Status di Facebook...


Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya?

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh
Burung beo : Lagi suit-suit sama cewek cantik, uhuuii
Kecoa : Baru aja selamat dari injekan maut, fiuh!
Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku
Kucing : Anakku yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Jadi bingung mau jawab apa. Aku aja lupa bapaknya siapa...
Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo’
Monyet : Yah, pisang gue jatuh deh.. males ngambil ah!
Ayam : Teman-teman...kalo besok aku ga update... berarti aku udah di goreng... i luv u all...
Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.
Babi: Aku difitnah nyebarin flu. Siaaallll!!
Kambing : Beruntung masih hidup, lebaran kemarin ga disembelih
Tikus : Kyaaa... apes, kena jebakan kurung lagi deh!

Sumber

0 comments:

Post a Comment